setting nvidia bansolinc.com

Cara Setting NVIDIA untuk PES

Posted on
setting nvidia bansolinc.com

Setting NVIDIA – Pro Evolution Soccer atau PES adalah game yang melegenda dan menjadi TOP game dari tahun ke tahun. Game ini merupakan game sepak bola. PES dari tahun ke tahun menjadi game wajib yang ada di pc anda. Dari anak-anak sampai remaja bahkan dewasa kebanyakan menyukai game ini. Tidak bisa dipungkiri game ini menghadirkan kepuasan tersendiri saat memainkan game ini. Memang game ini sangat asik dimainkan bersama teman – teman.

baca juga : Apa Fungsi NVIDIA GeForce?

Baru baru ini PES meluncurkan game terbarunya yaitu Pro Evolution Soccer 2017. Banyak teman-teman gamers mengeluh terjadinya lag atau shutter lag ketika memainkan PES 2017. Memang game-game terkini menuntut agar kinerja pc kita lebih bagus. Namun, ketika pc sudah dibarengi dengan upgrade tetapi masih terjadi lag di game ini tentunya merupakan masalah bukan ?.

baca juga : Cara Memperbaiki NVIDIA yang Tidak Terbaca atau Hilang

Dari segala cara yang telah dilakukan untuk meningkan kan peforma game, tentunya salah satunya adalah setting VGA bukan ?. Memang benar hal itu tidak bisa dipungkiri. Pada kesempatan kali ini bansolinc.com akan memberikan tips & Cara Setting Pes 2017 di Nvidia Agar Tidak Lemot. Tentunya tips dan trick ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna geng ijo yaitu geng nvidia.

Admin juga mengalami lag saat bermain game PES 2017 akan tetapi, berbagai cara admin lakukan cara inilah yang merupakan cara yang paling manjur. Bukan hanya game PES 2017 saja yang menjadi lancar akan tetapi, semua game dapat berjalan lancar.

Cara Setting NVIDIA untuk PES

  1. Buka Nvidia control panel, klik kanan pada desktop -> lalu pilih nvidia control panel. Kalau tidak tahu anda bisa klik ini Cara Membuka NVIDIA Control Panel
  2. Buka manage 3d settings.

3. Sesuaikan Settingan sesuai berikut.

4. Aplly.

Gimana? Mudah kan . Sekarang coba rasakan performa bermain PES nya setelah mempraktekkan settingan ini.

Selamat mencoba dan semoga makin lancar ya.

Jangan lupa LIKE dan SHARE supaya bermanfaan untuk yang lain. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *