kamera bansolinc.com

Kamera? Benda yang Sangat Wajib Dibawa Saat Travelling

Posted on
kamera bansolinc.com

Kamera – Bagi sebahagian orang, travelling atau liburan merupakan salah satu aktifitas yang sangat penting untuk dilakukan. Karena dengan travelling, seluruh beban dan juga masalah hidup akan terlupakan dengan begitu saja. Apalagi kegiatan travelling dilakukan bersama dengan orang-orang tercinta. Tentu moment indah saat travelling akan terasa lebih bermakna. Namun tahukah anda bahwa ternyata ada salah satu benda yang sangat wajib dibawa saat travelling? Benda tersebut bernama camera.

baca juga : Jangan Asal !! Tips Memilih Jasa Travel yang Aman

Kamera merupakan salah satu benda yang sangat wajib dibawa saat travelling. Apalagi bagi para traveller sejati, benda ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Bahkan, kamera sudah menjadi teman baik para traveller kemanapun mereka pergi. Karena tanpa adanya camera, moment liburan akan terasa sangat jauh berbeda. Memang sih ada sebahagian orang yang melakukan kegiatan travelling hanya untuk refreshing semata. Namun ketahuilah bahwa kamera akan sangat dibutuhkan jika anda ingin mengabadikan moment-moment indah saat liburan.

Tanpa adanya kamera, moment-moment indah tersebut tidak akan pernah bisa diabadikan. Maka dari itu, anda sangat membutuhkan yang namanya kamera dan sangat wajib untuk dibawa saat travelling. camera juga memiliki banyak sekali jenis, baik kamera digital, kamera handphone, kamera DSLR, kamera drone, dan yang lain sebagainya. Di luaran sana, ternyata banyak orang lebih memilih untuk mengabadikan moment-moment indah mereka ketika liburan dengan menggunakan kamera handphone. Selain lebih praktis, camera handphone juga sering difungsikan sebagai alat untuk mengupload foto ke jejaring sosial.. Maka dari itu tak heran banyak orang lebih memilih untuk menggunakan kamera handphone ketimbang kamera yang lainnya karena terkesan lebih praktis.

Apapun bentuk dan jenisnya, asalkan namanya kamera tetap wajib untuk dibawa saat travelling. Karena bisa saja lokasi wisata yang anda kunjungi saat itu merupakan lokasi wisata yang pertama dan terakhir kalinya untuk anda kunjungi. Mungkin karena faktor jarak tempuh, ketersediaan akomodasi untuk menuju ke lokasi wisata tersebut, dan lain sebagainya yang menyebabkan anda tidak bisa lagi berkunjung ke lokasi wisata tersebut. Oleh karenanya, moment-moment langkah seperti inilah yang sangat wajib untuk anda abadikan. Jadikan liburan anda jauh lebih bermakna dengan berbagai kenangan yang anda ambil semasa liburan dengan menggunakan camera.

baca juga : Pantai Watu Kodok, Destinasi Wisata Asik di Gunungkidul yang Patut untuk Kamu Kunjungi

Para YouTuber dan Blog Traveller terkenal juga sering melakukan hal tersebut. Karena mereka yakin, jika suatu saat nanti mereka tidak bisa lagi untuk pergi ke tempat wisata tersebut, mereka masih memiliki kenangan tersisa yang mereka abadikan semasa liburan dengan menggunakan camera yang mereka bawa. Tak hanya itu saja, mereka juga sering membagikan moment liburan mereka ke jejaring sosial. Hal ini dilakukan agar banyak orang tahu tentang lokasi wisata yang sedang mereka jelajahi saat itu.

Mereka juga sering mendapatkan banyak sekali penawaran dari berbagai instansi terkait untuk melakukan study wisata ke lokasi wisata yang direkomendasikan oleh instansi yang menawarkan jasanya. Dan tentunya liburan tersebut gratis. Bisa anda bayangkan ada berapa banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika anda sering mengadadikan moment liburan ke jejaring sosial. Selain moment-moment indah anda terabadikan, anda juga memiliki kesempatan yang sangat luar biasa, yaitu liburan gratis . Wah, siapa sih yang tidak ingin liburan gratis? Anda semua pastinya mau kan? Makanya, mulai sekarang ayo abadikan moment liburan anda ke jejaring sosial dengan menggunakan camera. Semoga Bermanfaat!

Jangan lupa LIKE dan SHARE supaya bermanfaat untuk yang lain. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *