aplikasi hp uang bansolinc.com

Yang Di Cari !! 23 Aplikasi HP Android Penghasil Uang

Posted on
aplikasi hp uang bansolinc.com

Aplikasi HP Penghasil Uang – Di zaman sekarang hampir semua orang memiliki smartphone. Bahkan anak – anak kecilpun tak mau kalah untuk memiliki Hp / smartphone. Alangkah menggembirakannya jika smartphone atau hgp yang dimiliki bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah atau hadiahn yang menguntungkan.

Dari pada bermain hp / smartphone hanya menghabiskan kuota dan waktu, tentu apabila hobi kita bermain hp atau smartphone bisa menghasilkan uang akan sangat lebih bermanfaat.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi hp ata smartphone yang bisa menghasilkan uang atau bonus dan hadiah yang benar – benar terwujud atau CAIIRR…. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau bonus hadiah yang pernah saya coba dan bener – bener CAIIRRR……

Aplikasi HP / Smartphone Android Penghasil Uang

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout  kecil yaitu 3 dollar saja.

Selain itu, waktu reedemnya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja! Aplikasi ini menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin setara dengan 1 dollar. Poin bisa didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

Download Aplikasi

Android Apk

2. Grab Points

Buat kamu yang gak bisa mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, kamu bisa pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi ini membuatmu tetap bisa dapat poin hanya dengan menonton video dan mengisi survey.

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapat rewards  adalah mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada teman, melakukan pendaftaran dan mencoba layanan situs tertentu. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV (kamu bisa dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk. Kamu bisa mendowload aplikasi hp penghasil uang ini di link bawah.

  1. Amazon Gift Card, minimum payout : 3 dollar
  2. Paypal Cash, minimum payout : 5 dollar
  3. Google Play Store, minimum payout : 10 dollar 
  4. BestBuy Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  5. Target Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  6. Starbucks Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  7. GAP Gift Card, minimum payout : 10 dollar 
  8. Facebook Gift Card, minimum payout : 15 dollar 
  9. XBOX Live Gift Card (3 months), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut adalah sejumlah metode yang dapat dilakukan untuk mendapatkan poin dengan menggunakan app ini:

  • Mengudang teman
    Dengan membagikan refferal kepada teman untuk menggunakan aplikasi ini
  • Menyelesaikan survey
    Selesaikan survey yang diberikan oleh suatu perusahaan yang membutuhkan pendapat Anda tentang produk, atau jasa tertentu
  • Melakukan pendaftaran pada suatu situs
    Daftar dan coba layanan mereka
  • Menonton GrabPoints TV
    Hibur diri Anda dengan menonton GrabPoints TV dan dapatkan 20 poin untuk setiap 10 menit video yang Anda tonton
  • Mencoba produk
    Lakukan pembayaran terhadap suatu produk dan dapatkan poin dengan mencoba produk tersebut

Download Aplikasi

Android Apk

3. Cash for Apps

Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, instalL, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dollar.

Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayang, pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal.

Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

Download Aplikasi

Android Apk

4. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:

  1.  Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai “Achievement Badges”, yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misal target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.

Sayangnya, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu cuma bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja.


Download Aplikasi

Android Apk

5. Google Opinion Rewards

Kalau gak suka ribet harus install dan memakai aplikasi, kamu bisa coba “Google Opinion Rewards”. Sesuai namanya, kamu cuma perlu menuliskan opini di kolom survey yang sudah disediakan Google.

Kamu harus mengisi survey dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok. Contohnya seperti, “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?” Mudah, kan?

Walau pun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survey yang masuk. Bahkan, bisa jadi survey hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali. 

Kekurangan lainnya adalah kamu harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indoonesia.

Download Aplikasi

Android Apk

6. Showbox

Saat ini, sudah ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi main game, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games. 

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dollar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

Download Aplikasi

Android Apk

7. WHAFF Reward

Sementara, WHAFF Rewardadalah aplikasi rewards yang paling banyak diinstall di Google Play Store. Sama seperti keenam aplikasi di atas, ada sejumlah penawaran yang nantinya bisa kita pilih seperti mendownload, menginstall, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Reward.

Besaran upah yang akan kita terima berkisar antara 0,1-1 dollar, tergantung dari lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada bayaran lebih kalau kamu bisa menyelesaikan premium offer.

Ada tiga jenis pencairan dana yang sudah terkumpul, pertama melalui PayPal. Kedua lewat pulsa operator seluler seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan sebagainya. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Download Aplikasi

Android Apk

8. Tap Cash

“Tekan tiap hari, gratis tunai”, itulah slogan yang dituliskan oleh penerbit aplikasi ini.

Tap Cash Rewards adalah aplikasi mudah guna yang akan memberikan anda hadiah atau imbahan tunai nyata! Cukup dengan membuka Tap Cash Rewards untuk mengunduh game-game keren/aplikasi/penawaran-penawaran, dan anda dapat melangkah dengan hadiah-hadiah besar.

Tab Cash sendiri menggunakan sistem poin, dan bukan dollar. Dengan 1000=$1 USD.

Offer yang diberikan aplikasi ini pun cukup beragam, mulai dari mendownload & memainkan aplikasi hingga daily login, dimana hanya dengan membuka aplikasi ini setiap harinya, Anda akan diberikan poin secara gratis.

Namun seperti app-app penghasil uang pada umumnya, mendownload & memainkan aplikasi adalah offer yang paling sering muncul, jadi silahkan persiapkan paket data yang cukup banyak atau silahkan nyolong koneksi wifi tetangga sebagai persiapan berperang menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, seperti yang dituliskan di halaman resminya:

  • Unduh dan pasang aplikasi Tap Cash Rewards di perangkat bergerak anda.
  • Unduh game-game keren terbaru serta aplikasi-aplikasi lainnya melalui Tap Cash Rewards.
  • alankan game-game serta aplikasi-aplikasi untuk melengkapi persyaratan memperoleh Kredit.

Untuk metode pembayaran, Tab Cash Reward menyediakan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, Skype, Freecharge, Koodo, Fido, TELUS, TrueMoney, Happycash, T-Mobile, Target, MOL, paysafecard, G2A, Tama Reload dan masih banyak lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, Anda juga dapat menjadi VIP member.

Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menghubungkan akun Tab Cash Reward dengan Facebook atau Gmail, akun Anda akan ditingkatkan ke VIP member dan mendapatkan offer yang lebih banyak.

Download Aplikasi

Android Apk

9. Gift Wallet

Memperkenalkan aplikasi paling mudah dan super cepat untuk menghasilkan kartu hadiah, imbalan, dan PayPal Cash secara gratis!

Ya, Anda tidak salah baca! Kartu hadiah, imbalan, dan PayPal Cash di akun Anda secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet, Anda hanya perlu melakukan beberapa tugas mudah, terutama mengunduh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play dan Amazon setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup.

Selain itu, Anda dapat membagikan kode rujukan Anda kepada teman, kemudian mendapatkan poin tanpa batas ketika teman Anda menyelesaikan tugas. Mereka mendapatkan 5 poin atau lebih, Anda mendapatkan 30% dari poin imbalan tugas mereka.

Sama seperti aplikasi penghasil pada umumnya, satu dollar setara dengan 1000 poin.

Untuk saat ini, aplikasi ini hanya mendukung 5 metode pembayaran, yakni saldo Amazon, PayPal, Google Play credit, dan saldo iTunes. Untuk detail minimum payoutnya, Anda dapat melihatnya dibawah:

  • $3, $5, $10 Kartu Hadiah Amazon
  • $5, $10, $25, $50 Paypal Cash
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah Google Play
  • $20, $50, $100 Steam Wallet
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah iTunes

Download Aplikasi

Android Apk

10. Luckygift

Bagi Anda yang ingin mencari aplikasi penghasil uang yang baik kepada penggunanya, maka mungkin Luckygift adalah jawabannya, bagaimana tidak, hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan langsung diberikan hadiah sebesar $1, tanpa adanya syarat khusus apapun.

Aplikasi yang dipublikasikan oleh Gmiles Trading Co. TLD ini kini telah digunakan oleh sebanyak 100,000-500,000 pengguna di seluruh dunia, dengan rating yang cukup tinggi, yakni 4,9/5, maka tak mengherankan jika aplikasi ini sangat disukai.

Untuk mendapatkan uang dengan LuckyGift, Anda akan diminta untuk mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi tertentu yang tersedia di bagian offer. Tak hanya itu, baru-baru ini aplikasi ini juga memperbaharui diri dengan menambahkan fitur daily task, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak offer dan poin setiap harinya.

Setelah poin Anda mencukupi, Anda dapat me-redeem poin Anda kedalam bentuk PayPal cash, Amazon gift card, mobile phone talktime, Google dan iTunes Gift Card.

Download Aplikasi

Android Apk

11. AdQuest

Sama seperti namanya, app ini akan memberikan quest kepada pengguna untuk diselesaikan, dan ketika pengguna menyelesaikan quest yang mereka berikan, AdQuest akan memberikan sejumlah imbalan kepada pengguna.

AdQuest menggunakan sistem cash dan poin, berbeda dengan WHAFF yang langsung memberikan bayaran berupa uang dalam satuan dollar ($).

Namun tak berbeda dengan WHAFF, cash dan poin di AdQuest ini nantinya akan dapat ditukarkan dengan sesuatu yang memberikan keuntungan kepada Anda, mulai pulsa HP hingga voucher game online lokal, seperti Megaxus, Lyto, Gemscool, dan masih banyak lainnya. Aplikasi penghasil uang rupiah aplikasi android penghasil uang tercepat penghasil uang otomatis aplikasi pencetak uang otomatis

Ketika Anda menginstall app ini, Anda akan diminta untuk melakukan quest dengan imbalan sebesar 50-100 cash.

Sekedar info aja, hanya dengan 1,200 Cash, Anda sudah dapat menukarkannya dengan voucher pulsa senilai 10,000.

Dengan kata lain, hanya dengan menyelesaikan 12-24 quest, pulsa gratis sebesar 10,000 sudah pasti Anda dapatkan. Mudah bukan?

Download Aplikasi

Android Apk

12.Berita Saku

Aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi NewSaku.

NewSaku akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu guys. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba deh aplikasi yang satu ini!

Download Aplikasi

Android Apk

13. Kubik News

Selain aplikasi di atas, masih ada lho aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa dengan cara yang sama, yaitu Kubik News.

Cara mendapatkan reward-nya pun sangat mudah guys, kalian cukup membaca artikel yang terdapat di aplikasi tersebut selama beberapa menit.

Selain itu, dengan login setiap hari kamu juga bisa mendapatkan hadiah lho. Kapan lagi coba baca artikel dapat duit?

Download Aplikasi

Android Apk

14. CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang rupiah yang 100% terbukti membayar guys, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang lho!

Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, hingga chatting-an.

Bahkan kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati sekalipun lho!

Download Aplikasi

Android Apk

15. Big Time Cash

plikasi penghasil uang yang satu ini cocok buat kamu para gamers yang ingin cari uang jajan tambahan.

Pasalnya, Big Time Cash menawarkan kamu imbalan uang hanya dengan bermain game. Beragam game unik tersedia di sini, bahkan kamu juga bisa mengajak dan bermain bareng teman kamu lho!

Download Aplikasi

Android Apk

16. Cumaceban (Paling Gampang Cair)

Pastinya kamu tahu kan aplikasi penghasil uang tanpa PayPal yang satu ini? Cumaceban adalah aplikasi buatan anak bangsa dimana kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan uang tunai hanya dengan memainkan game saja lho!

Caranya kamu cukup memainkan berbagai minigames yang terdapat di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tiket.

Nah, tiket itu berguna untuk bersaing mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, jam tangan, dan lainnya guys.

Download Aplikasi

Android Apk

17. Make Money

Free International Call App, Ltd membuat sebuah aplikasi bernama Make Money, yang sesuai namanya yaitu aplikasi yang bisa ‘membuat’ alias menghasilkan uang buat penggunanya.

Terbilang cukup mudah, kamu cukup menjawab berbagai survei, nonton video dan beberapa aktivitas lainnya untuk mendapatkan uang.

Download Aplikasi

Android Apk

18. Earn Money – Video & Apps

Kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps ini.

Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0.1$.

Untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan 0.2$.

Download Aplikasi

Android Apk

19. Money App

Money App adalah aplikasi selanjutnya yang bisa membantumu mendapatkan uang saku tambahan. Caranya pun tidak rumit, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via Pay Pal. Paling lambat dibutuhkan 2-3 hari untuk bisa mencairkan uangmu.

Download Aplikasi

Android Apk

20. Foap

Apakah lo orang yang suka dengan dunia fotografi? Atau, lo masih fotografer amatiran yang biasa ngunggah karya di media sosial? sekarang lo bisa cari duit dari karya-karya lo melalui Foap.

Unggah foto di media sosial sangat rentan dengan pencurian foto. Hal itu terjadi karena karya lo enggak dilindungi hak cipta. Selain enggak aman, lo juga enggak mendapatkan penghasilan dari pengembang aplikasi media sosial. Nah, lain cerita kalau lo ngunggah karya foto lo ke Foap. Setelah disetujui, lo akan dapat bayaran paling kecil 5 dolar untuk satu foto. Semakin berkualitas dan bagus karya lo, semakin tinggi juga bayaran yang lo dapat dari Foap.

Download Aplikasi

Android Apk

21. MintCoins

Aplikasi ini memberikan bayaran yang berbeda-beda sesuai dengan tugas yang harus lo kerjakan. Tugasnya enggak susah, lo cuma harus nonton sebuah video yang udah disediakan. Tugas lain yang biasa diberikan MintCoins adalah meng-install aplikasi tertentu. Terkadang, ada juga tugas yang butuh waktu dan butuh sedikit mikir seperti ngisi survei.

Bayaran yang lo terima setelah mengerjakan tugas bisa lo tarik dengan PayPal. Minimal payout-nya cuma 1 dolar, loh. Jadi, kalau lagi kepepet banget tapi saldo lo belum banyak-banyak amat, lo bisa aja langsung tarik ke rekening.

Download Aplikasi

Android Apk

22. AppTrailers

Suka nontonin cuplikan film di YouTube? Ternyata, ada aplikasi yang mau ngebayar lo buat melakukan hobi lo. AppTrailers adalah aplikasi yang bakal membayar lo buat nontonin video-video dengan durasi yang singkat.

Besaran bayaran yang lo dapat bergantung pada lama durasi video yang lo tonton. Semakin lama durasinya, semakin besar juga bayaran yang lo dapat. Apa lagi, sih, yang lebih di dunia ini dibandingin hobi yang dibayar?

Download Aplikasi

Android Apk

23. Iconzoomer

Iconzoomer memberikan lo reward berupa bayaran uang untuk tugas yang berbeda-beda. Contohnya adalah dengan mengunggah foto serta memberikan penilaian dan saran terhadap produk-produk yang telah ditetapkan.

Upah yang lo terima untuk unggahan foto yang lolos kriteria Iconzoomer adalah sebesar 0,5 euro. Sedangkan, untuk review produk, lo bisa dapat lebih dari nominal tersebut. Pembayaran yang lo terima bisa ditarik melalui PayPal.

Download Aplikasi

Android Apk

Di atas itulah beberapa aplikasi hp android penghasil uang yang cukup pupuler dan benar – benar mencairkan hadiahnya. Anda tinggal bersabar dan ikuti aturan dari aplikasi itu. Selamat mencoba dan semoga benar -benar CAIIRRR….

Jangan lupa LIKE dan SHARE supaya bermanfaat untuk yang lain. Terimakasih

One thought on “Yang Di Cari !! 23 Aplikasi HP Android Penghasil Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *